Posted by : indra andeskap cumunity Jumat, 31 Agustus 2012

Ilmu Usul - Ilmu Hakikat Diri

Salam Sejahtera keatas semua Yang Mengucap Dua Kalimah Syahadah


Segala Puji Pujian kepada ALLAH dengan sebanyak bilangan CiptaanNYA


Salawat dan Salam keatas Baginda SAW, Ahli Keluarga Baginda SAW dan Sahabat2 Baginda SAW


Ilmu Usul
=========


BISMILLAH AR-ROHMAN AR-ROHIM


ALIF LAM LAM HA
Asal Usul Alam Semesta
Zat Sifat Asma Fe'el


LAHUT, MALAKUT, JABBARUT, FANA
Asal aku dari Nur Muhammad
MIM HA MIM DAL
Tanah, Air, Api, Angin
Asal Aku dari Tanah
Asal Aku dari Air
Asal Aku dari Api
Asal Aku dari Angin


Akulah Insan Khalifah Bumi
Semua makhluk tunduk sujud di telapak kaki aku
Bukan Kata Aku
Kata ALLAH dari Azali


Dengan Berkat Kalimat


LA I LA HA ILLALLAH
MUHAMMAD RASULULLAH


Nota.....Kalimat Diatas selalunya digunakan apabila melalui kawasan 'keras' dan 'berpenunggu' yang suka merasuk dan menganggu manusia. Apabila berhadapan atau pun tidak, carilah empat potong kayu bersih dari najis dibuatkan 4 penjuru kawasan dan setiap penjuru dibacakan Kalimat diatas.


Jika didalam rumah yang ada gangguan, carilah 4 potong kain putih suci dari najis, tuliskan Kalimat diatas didalam bahasa JAWI, supaya Kalimat ALLAH dan MUHAMMAD tertulis didalam asal bahasa arab, besertakan Kalimat Basmallah 21X, dan dipakukan pada 4 penjuru rumah atau kawasan rumah.


Wallahualam.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates


visitor counter

Recent Comments

Blogger templates

Test Footer 2

Facebook
">Index »'); document.write('

Facebook
?max-results=10">Label 6

');
    Facebook
    ?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");

Pages

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

About Me

Foto Saya
Afaaaaaaaaa.................h hai kawan2 ingat aku ya,,,yg slalu di hati

Pengikut

- Copyright © Indra Saputra Utama -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -